Selasa, 21 Agustus 2012

Honda BeAT Injeksi Meluncur Bulan Depan (Akhir September), Harga Berapa Yaaa…???

Posted by proud2ride in Honda.


Nih kami kasih bocoran bahwa Honda masih punya 3 produk baru yang akan diluncurkan tahun ini. Dannn… jadwal paling dekat untuk diluncurkan adalah Honda BeAT injeksi alias PGMFI. Rencananya akan diluncurkan tanggal 20 September 2012 (semoga tidak meleset).
BeAT injeksi ini akan menggantikan BeAT karbu. Secara desain juga banyak perubahan bro. Terutama lampu depannya. Tapi tetap mempertahan roh matic imut yang ramping dan gesit. So, jangan berharap helm-in ya, hehehe…!!!
Dengan pemasok bahan bakar injeksi, sudah pasti konsumsi bbm akan jauh lebih irit. Untuk ini, kita tunggu saja berapa klaim keiritan BeAT injeksi dibanding BeAT karbu secara resmi dari AHM.
Bagaimana dengan BeAT karbu…??? Otomatis produksinya stop digantikan dengan versi injeksi. Tapi kemungkinan distribusi akan benar-benar habis hingga 2-3 bulan berikutnya. So, setelah September kemungkinan akan tercatat di AISI masih ada distribusi BeAT karbu dengan jumlah yang kecil tentunya. Strategi mirip dengan Spacy karbu.
Lantas berapakah harga yang layak untuk BeAT injeksi….??? MAKSIMAL NAIK Rp 300 ribu saja. Sehingga BeAT versi CW kisaran banderolnya Rp 13.241.000 Yaaaaa.... kisaran Sekitar  Rp 13.550,000. Hehehehe…. semoga bisa lebih murah lagi ya.

1 komentar: