Kamis, 09 Agustus 2012

SIRKUIT HONDA FGM-FI 2012

Seperti tahun sebelumnya, kali ini honda kembali menggelar Sirkuit Ramadhan 2012, event tahunan yang diadakan khusus di bulan Ramadhan. Dengan 13 titik acara di berbagai kota di Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah.
Sirkuit Ramadhan yang digelar AHM bersama Main Dealer sejak tahun 2007 merupakan kegiatan yang diadakan perusahaan untuk mengajak dan mendukung umat Islam Indonesia melakukan aktivitas positifdan bernilai keagamaan.
Sirkuit Ramadhan berisi beragam kegiatan seperti Konvoi Keliling Kota, Pembagian Takjil Gratis, Kultum (Kuliah Tujuh Menit), Buka Puasa Bersama, Tabligh Akbar, Penampilan Musik Religi, dan Pameran Penjualan. Selain itu terdapat pemberian donasi kepada anak yatim dan masyarakat kurang mampu. Masyarakat juga mendapat kesempatan untuk menikmati program khusus penjualan sepeda motor Honda, seperti diskon khusus/cashback, DP special, diskon angsuran, hadiah langsung, dan berkesempatan mencoba sepeda motor honda di area Test Ride.
Kemudian, acara penutup dari rangkaian Sirkuit Ramadhan ini akan diadakan di Lapangan dr. Murdjani pada tanggal 11 Agustus 2012, dengan acara utama, dzikir akbar bersama Ustadz Haryono dari Bekasi. Semoga dengan aktifitas ini, kita bisa membuat ibadah puasa kita lebih bermakna dan dapat mencapai tujuan utama dalam beribadah. Salam Satu Hati.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar